DROWNING POOL Bicara Hallelujah – “Ini Sebenarnya Rekor Terberat yang pernah kami buat”

Bagi beberapa band rock dan metal, saat karir mereka terbentang, godaan untuk melembutkan suara mereka menjadi lebih besar. Tidak demikian halnya dengan Tenggelam. Pada kesempatan studio keenam mereka secara keseluruhan, Hellelujah (sekarang melalui eOne Music), grup – yang terdiri dari penyanyi Jasen Moreno, gitaris CJ Pierce, bassis Stevie Benton, dan drummer Mike Luce – melakukan upaya sadar untuk menciptakan album terberat mereka. . Dan seperti yang dibuktikan oleh single leadoff mereka, ‘By the Blood,’ para pemuda pasti telah mencapai tujuan mereka. Pierce mengobrol dengan koresponden BraveWords Greg Prato pada malam peluncuran album tersebut.


Mari kita mulai dengan membahas album baru, Hellelujah.

CJ Pierce: “Tepat setelah kami selesai merekam catatan Ketahanan dengan Jasen Moreno, seperti halnya label independen, mereka menunda pembebasannya, yang memberi kami lebih banyak waktu untuk menulis lebih banyak lagu. Kami mulai menulis barang pada saat itu, dan Lalu kami pergi tur, sempat sedikit waktu untuk menulis lebih banyak barang, dan kemudian merilis ulang rekaman Sinner.Itu adalah ulang tahun tiga belas tahun yang memainkan semua hal dari rekaman Sinner, setiap malam – ini semacam mengilhami saya kembali. , dengan gaya penulisan seperti itu yang kami miliki Dan kemudian kami menyelesaikan penulisan untuk dicatat, saya pikir itu juga ada dalam beberapa lagu, itu adalah proses yang putus, tapi begitu kita masuk dan menyerang semua Sebagai band, itulah yang membuat Hellelujah. Amin! ”


Bagaimana cara kerjanya dengan produser Jason Suecof?

CJ Pierce: “Sungguh luar biasa, manusia Kami selalu ingin masuk ke arah yang berat, itu alasan lain kenapa kami beralih manajemen dan label Kami ingin membuat rekaman yang ingin kami buat, katakan apa sih kami ingin mengatakan, dan melakukan apa yang ingin kita lakukan – terlepas dari apa yang terjadi di dunia bisnis musik. Inilah seni saya, inilah cara kami ingin melakukannya, inilah yang akan kami lakukan. Jason, saya tahu dia telah melakukan banyak band metal, cara band yang lebih berat – kami mungkin adalah band teringan yang pernah dia jalani. Tapi kami menginginkan suara yang lebih berat dalam rekaman ini, jadi kami pergi bersamanya, tidak tahu apa yang harus dilakukan berharap bisa masuk ke dalamnya Dia seperti teman baik baru, jujur ​​saja denganmu, cinta pria itu luar biasa bekerja dengan dia. ”


Kutipan yang menonjol dalam siaran persnya adalah ‘Ini adalah rekaman logam paling banyak dari Tenggelam Renang sampai saat ini.’

CJ Pierce: “Ini adalah kutipan yang jujur, tapi saya juga pernah mendengar beberapa jurnalis lain mengatakan bahwa itu adalah salah satu hal klise yang dikatakan oleh semua band. Dan menurut saya itu lucu, karena ini sebenarnya adalah rekaman terberat yang pernah kami buat. Saya tidak tahu itu klise, karena menurut pengalaman saya, banyak band, semakin lama mereka melakukannya, mereka menjadi lebih ringan dan mereka mulai mengejar ekor freakin radio. Bukan itu yang sedang kita lakukan. Maaf, Kami hanya melakukan apa yang ingin kami lakukan dan mudah-mudahan, Anda menyukainya dan memainkannya di radio, tapi itu bukan kekuatan pendorong di belakangnya. “


Apa single dan video pertama dari album ini?

CJ Pierce: “Kami melakukan ‘Demi Darah.’ Saya pikir jika Anda bertanya kepada siapa pun di band ini, kami semua menyukai lagu karena alasan yang berbeda – kami semua mungkin memiliki pendapat yang berbeda, namun saya menyukai semua lagu, saya akan memilih salah satu dari mereka. Jadi kami masuk ke sana dan membiarkan EOne Pilihlah lagu yang mereka rasa sangat kuat, saya pikir mereka memilih yang hebat. Hal dengan ‘Demi Darah’, bagi saya, secara musikal, mungkin adalah hal yang paling dekat dengan ‘Tubuh’. Itu baru datang secara alami, sekali lagi, datang dari tur pelepasan Sinner itu, itulah salah satu lagu yang datang bersamaan dan selesai setelah itu. Itu hanya memiliki suara dasar Tenggelam yang agak dikenal. ”


Apakah Anda ingin agar Jasen Moreno menjadi vokalis Drowning Pool dari sini?

CJ Pierce: “Oh, tentu saja, dia tidak lain hanyalah mengagumkan Kami mengenal Jasen selama bertahun-tahun Dia datang di tempat kejadian di Dallas bersama kami Dia selalu ada dan kami selalu menghidupkan bandnya dengan kami – mereka adalah orang-orang go-to lokal Jadi kita sudah menjalin hubungan dengan dia selama bertahun-tahun Saya benar-benar merekam EP empat lagu untuk bandnya di studio rumah saya seperti setahun sebelum dia bergabung dengan band kami Dia pasti ‘ pria itu. ‘ Dia selalu ada di sana, kami hanya tidak mengetahuinya. Pasti menantikan banyak tahun yang menakjubkan dan indah bersamanya. Kami belum pernah mengklik siapa pun seperti ini, sungguh. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, dia sangat menyukai hal itu. , sangat berdedikasi. “


Bagaimana Jasen dibandingkan dengan penyanyi Tenggelam sebelumnya?

CJ Pierce: “Dia sangat menyukai musik dan dia melakukannya untuk alasan yang benar. Dan dia juga menghormati para penyanyi masa lalu, dan untuk penggemar Kolam Tenggelam. Dia adalah satu-satunya pria yang pernah kami miliki di band yang belajar setiap lagu dari setiap rekaman yang pernah kita buat Kita bisa keluar hidup seperti Grateful Dead dan melakukan segala jenis setlist setiap malam Saya pikir itu bagus bahwa dia melakukan itu Dia adalah salah satu dari orang-orang yang selalu pemanasan dan menjaga suaranya – dia ingin tampil bagus dan mengeluarkan 100% setiap malam, jadi saya mencintainya untuk itu.


Apa rencana tur?

CJ Pierce: “Barang-barang terus datang setiap hari – ini luar biasa Kami mendapatkan banyak penawaran di mana-mana, di seluruh dunia Lebih jauh dari sebelumnya, yang benar-benar pembunuh Kami akan melakukan tur di Amerika dengan Audiotopsy – beberapa orang-orang dari Mudvayne Aku menanti-nantikan pertunjukan mereka Aku belum melihat pertunjukan mereka .. Kita akan melakukan beberapa bulan dengan itu dan sebuah band bernama Violent New Breed, lalu kita pergi ke luar negeri – Kami baru saja mengkonfirmasi Jepang dan barang-barang di Inggris Dan kemudian kami akan kembali ke Amerika dan memukul semua festival musim panas dan terus berjalan dari sana Kami akan tur sepanjang rekor ini sepanjang tahun. ”


Apa kenangan akan pembuatan film ‘Bodies’ video?

CJ Pierce: “Man that was awesome Itu adalah video pertama yang pernah saya syuting dalam hidup saya Kami memfilmkannya di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan ini – satu atau dua jam di luar LA, seperti anak-anak di toko permen, minum set saya tidak berpikir Anda seharusnya melakukan itu, tapi apa pun, kami bersenang-senang dengan itu Dan bekerja dengan Glen [Bennett, direktur] kembali pada hari itu, segala sesuatu tentang itu hebat Dan adegan hidup dengan semua lampu strobo, kami menyiapkannya, dan aku terus mendorongnya. Aku berkata, ‘Lebih banyak stroberi! Lebih banyak stroberi!’ Dia menyukai 50 strobes di atas sana, itu gila. Waktu yang tepat – saya harus mengalaminya dengan Dave [Williams, vokalis terdiam], dan saya tidak akan pernah melupakannya. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *